_______________________________________________________________________________

Kamis, 23 Juli 2009

Mencoba Mengais Dollar di Blogvertise

July, 23th 2009 by @niel
Banyak program - program untuk menghasilkan dollar (red : uang ) melalui internet. Ada
Paid to click (PTC), Paid per Click (PPC), Paid to Review (PTR) dan masih banyak lagi, ada yang gratis alias cuma - cuma, ada juga yang membutuhkan modal, dan pastinya sebagian besar blogger di dunia apalagi di Indonesia tentu menginginkan yang gratis alias tanpa modal. Saya pernah mengikuti PPC tapi akhirnya tidak saya teruskan karena koneksi internet yang pas - pasan, jadi kurang mendukung. Kemudian saya juga mencoba PPC, walapun hasilnya masih kecil tapi saya sudah pernah payout. Sekarang saya ingin bercerita masalah Paid To Review, khususnya blogvertise.

Saya sebenarnya sudah lama mendaftar blogvertise, sejak blog saya masih PR 0, dan lama sekali tidak mendapatkan job review. Setelah lebih dari dua bulan saya mendapatkan job pertama untuk blog ini yang waktu itu sudah punya PR 2. Silakan saja baca posting yang ini. Walaupun dengan kemanpuan bahasa inggris yang terbatas akhirnya review saya yang tadi bisa diterima. Lumayan $10 tinggal ditunggu masuk paypal 1 buan berikutnya. Sampai sekarang saya menulis posting ini saya sudah mendapat 3 job review yang sudah di approve (total $29) dan 1 job yang masih menunggu di approve. Hasil yang lumayan bagi saya yang baru belajar blogging dan bisnis online.

Jika anda belum mendafar di blogvertise, segera daftar disini . Setelah itu langsung submit semua blog yang anda punya, baik blog bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia karena blogvertise menerima semuanya. Sebagai info, blog saya yang berbahasa Inggris malah belum mendapatkan job, justru blog ini yang memakai bahasa Indonesia sudah mendapat beberapa job. Setelah itu bersabarlah menunggu job datang sambil terus berusaha meningkatkan
PageRank dan Alexa Rank blog anda.

Jika anda merasa tidak panda menulis dalam bahasa Inggris tidak perlu pesimis, karena saya juga dulu berpikir demikian tetapi nyatanya job review saya dapat diterima. Kita dapat memanfaatkan layanan translate seperti google translate, hanya saja jangan semata - mata tergantung pada itu, gunakan untuk mentranslate 1 per satu kalimat, lalu kita cek apa sudah benar tata katanya, karena kadang - kadang hasil translate bisa ngawur dan sebenarnya tinggal mengubah sedikit saja untuk membuatnya terbaca. Setelah selesai tinggal disubmit dan tunggu hasilnya apakah diterima atau ditolak.

Sekedar info, pembayaran job review yang sudah di approve dilaksanakan satu bulan setelah job tersebut diterima, jadi masih perlu bersabar untuk menunggu dollar sampai di paypal. Saya juga sedang dalam masa penantian..he..he..:-)

1 komentar:

  1. kan sekarang blogvertise dah scam bro. ada yang semacam blogvertise lagi ga bro yang ampe sekarang masih blom scam.

    BalasHapus