_______________________________________________________________________________

Kamis, 23 Juli 2009

Gaji Pertama di Blogvertise

July, 23th 2009 by @niel
Wah kalau dilihat dari judulnya sekilas terdengar menyenangkan he,,he,,:-). Yup.."Gaji pertama dari blogvertise". Bagi yang belum tahu blogvertise saya jelasin saja sedikit. Blogvertise adalah salah satu broker Paid To Review, jadi intinya kita akan dibayar jika diberi job alias tugas untuk mereview sesuatu, biasanya suatu site atau produk yang ditawarkan site tersebut, dan menulis review kita dalam suatu blog. Kalau ingin tahu lebih banyak dari blogvertise silakan baca saja artikel yang ini, atau cari saja disini.


Sebenarnya saya sudah mengerjakan 7 review blogvertise semenjak pertengahan juni kemarin dan Alhamdulillah sudah di-approve semua reviewnya termasuk review terakhir (lihat posting sebelumnya). Namun sistem permabyaran di blogvertise dilakukan setelah satu bulan review kita di-approve, jadi job saya yang di-approve 22 juni kemarin baru dibayar 22 Juli. Diantara program Paid to Review yang lain, Blogvertise termasuk yang memberi bayaran lumayan besar, berdasarkan pengalaman saya (walaupun baru 7 review), job review yang saya terima bernilai antara $10 dan $9 (tiga review bernilai $10 dan 4 review lainya bernilai $9), untuk saya yang masih pemula alias newbie blogger jumlah ini tentunya lumayan. Mungkin haji ini bisa buat membelikan domain yang sedikit sedikit "sangar" alias "keren" buat blog Kifni43, yang sekarang masih menggunakan sub domain blogspot.Kalau yang Kifni41 sama Kifni42 biarkan saja dengan domain gratisan .co.cc, he..he...:-), tapi biar cuma domain gratisan tapi setidaknya sudah memberikan hasil yang lumayan.

Oh iya bagi yang ingin lihat buktinya, ini screenshoot bukti pemabayaranya :


Mungkin ceritanya disudahi dulu, jika diteruskan nanti malah "dari ora karu - karuan" ceritanya. He..he..:-). Bagi yang belum tergabung dalam blogvertise, ayo segera bergabung dan daftarkan blog anda, apapun bahasa utama yang digunakan karena blogvertise menerima. Silakan DAFTAR DISINI.



1 komentar:

  1. Saya daftar blogvertise sebulan yang lalu, tali sampe sekarang belum dapat job.

    BalasHapus