_______________________________________________________________________________

Kamis, 23 Juli 2009

Trik Membuat Timer Serbaguna

july, 23th 2009

Setelah di posting sebelumnya ngomongin politik, sekarang giliran masuk ke ranah komputer khususnya programming. Dilihat dari judulnya "Timer Serbaguna", jadi inget iklan tepung serbaguna yang bisa untuk ayam, tempe, tahu, udang dll. Lho kok malah ngomongin bumbu serbaguna si..He...He..Kembali lagi ke pembicaraan sebelumnya yaitu tentang program "Timer Serbaguna". Untuk melanjutkan membaca silakan klik link dibawah ini....


Program ini dibuat menggunakan Visual Basic 6, sebenarnya program ini terisspirasi dari postingan sebelumnya tentang membuat shorcut Shutdown, Restart, Log Off dan Hibernate (silakan membacanya jika tertarik).Jadi program ini akan memudahkan anda yang akan mematikan komputer pada waktu yang sudah ditentukan. Namun program ini bukan hanya sebagai Timer untuk untuk gal - hal yang disebutkan tadi. Program ini juga bisa menjadi Timer untuk membuka suatu file / atau Program pada waktu yang sudah ditentukan pula. Tampilan ProgramNya kurang lebih seperti ini :


Jika anda tertarik silakan download saja gratis tanpa bayar, jika berkenan tinggalkan saja komentar ditempat yang sudah disediakan. Jika anda ingin mendesain ulang program ini juga boleh - boleh saja karena saja juga menyertakan file source-Nya. Silakan download di link dobawah ini :

Jika ingin menDesain ulang tau ingin sekedari menganalisa programNya silakan,

DOWNLOAD TIMER.ZIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar